PGRI

PGRI

DISDIK & PGRI BATAGUH SERAHKAN BANTUAN BENCANA KEBAKARAN MAMBULAU

 


KUALA KAPUAS. Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Bataguh pada Sabtu (13/04/2024) menyerahkan bantuan kemanusiaan  kepada korban kebakaran di kawasan pemukiman penduduk Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas.

Dinas Pendidikan Kapuas memberikan bantuan berupa alat-alat kebutuhan sekolah dan kebutuhan pokok berupa beras dan mie instan diserahkan langsung oleh Kabid Pembinaan SD Jefri, SE.


Dihari yang sama sejumlah pengurus cabang PGRI Bataguh dipimpin Ketuanya Samson Wiji Minarso, S.Pd, juga menyerahkan bantuan berupa bahan sembako antara lain beras, telur, mie instan dan lainnya.


Seperti diketahui bahwa Kebakaran terjadi di kawasan pemukiman penduduk di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kamis dinihari (11/4/2024) pukul 01.30 WIB, yang menghanguskan 23 unit rumah, menyebabkan 33 kepala keluarga (KK) dengan total 103 jiwa kehilangan tempat tinggal.


Sementara itu Ketua Kabupaten PGRI Kapuas Kadeni menyampaikan turut keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran ini, berharap bantuan yang diterima bisa meringankan beban mereka. 
PGRI Kabupaten menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan PGRI Cabang Bataguh dan kepedulian Dinas Pendidikan atas bantuan alat-alat sekolah sehingga anak-anak tetap bisa bersekolah

Salam Solidaritas !


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.