PGRI

PGRI

INTEGRASI SISTEM DENGAN SIK-ASIK-SIP PGRI

 


Salam Solidaritas !!

Dalam upaya meningkatkan kualitas manajemen kepengurusan, keanggotaan, dan keuangan yang lebih baik, PGRI Kalimantan Tengah melaksanakan pelatihan SIK-ASIK-SIP PGRI Terintegrasi kepada seluruh kepengurusan provinsi dan kabupaten/kota PGRI se Kalimantan Tengah. Pelatihan dilaksanakan selama dua hari dari 24 s/d 25 Februari 2022 secara Virtual (Daring) melalui Video Conference via Zoom Cloud Meetings dibuka langsung oleh Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd pada Rabu (23/02). 





Sistem Informasi Keanggotaan  (SIK)

Sistem Informasi Keanggotaan PGRI (SIK PGRI) merupakan aplikasi pengelolaan informasi keanggotaan PGRI berbasis web yang dapat diakses oleh anggota maupun pengurus di semua tingkatan organisasi PGRI. 

Tujuan pengembangan aplikasi SIK adalah untuk memberikan kemudahan dalam proses pendaftaran anggota baru, verifikasi dan validasi anggota, pencetakan KTA (Kartu Tanda Anggota), mutasi anggota, histori iuran individu, serta pelacakan NPA (Nomor Pokok Anggota).

Sistem Informasi Pengurus (SIP) 

Sistem Informasi Pengurus (SIP) PGRI merupakan aplikasi pengelolaan informasi pengurus PGRI berbasis web yang dapat diakses hanya oleh pengurus di masing-masing tingkatan organisasi.

Tujuan pengembangan aplikasi SIP adalah untuk memeberikan kemudahan dalam proses pencatatan kepengurusan organisasi, forum organisasi serta perangkat-perangkatnya.

Aplikasi Sistem Informasi Keuangan (ASIK)

Aplikasi Sistem Informasi Keuangan (ASIK) PGRI merupakani Sistem Informasi Keuangan) PGRI  berbasis web untuk mencatat iuran anggota dan laporan transaksi keuangan berjenjang yang telah terintegrasi dengan database keanggotaan (SIK) dan sistem kepengurusan PGRI (SIP).






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.