PGRI

PGRI

Kadisdik Lepas Guru & Kepsek Ke Ajang Lomba Tingkat Propinsi

KUALA KAPUAS, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Dr. H. Suwarno Muriyat melepas kontingen Kapuas ke ajang lomba guru dan Kepsek berprestasi tingkat propinsi Kalimantan Tengah di halaman kantor Dinas Pendidikan Kapuas senin pagi (26/09).

Pada kesempatan apel senin pagi itu Kadisdik juga melepas kontingen siswa SD dan SMP Kapuas mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Palangka Raya.

Dalam sambutannya Kadisdik mengatakan bahwa dengan melalui proses yang panjang dari seleksi  hingga pembinaan, beliau berharap kontingen kapuas dapat meraih hasil yang terbaik. " Jika jenjang SMA/SMK bisa meraih juara, saya berharap jenjang TK, SD dan SMP juga dapat meraih hal serupa" harapnya.

Kontingen Kabupaten Kapuas  dipimpin oleh Kadeni, M.Pd menyeetak guru berprestasi antara lain  terdiri dari Ririn Riani,  SPd (TK IT At Takwa Selat),  Agustina Widya Astuti, S.Pd (SDN 6 Selat Hilir) dan Anna Yulinda,S.Pd (SMP 2 Basarang), sedangkan Kepsek berprestasi antara lain Isniwati, M.Pd. Aud (TK), Ratu Muliana Wardah, S.Pd (SD) dan Anwar Mikaharap, SPd, MA (SMP).

Sebagaimana diketahui bahwa para guru dan kepala sekolah berprestasi tersebut adalah para juara hasil seleksi dari Porseni PGRI tahun 2021, yang selanjutnya mendapatkan pembinaan dan pendampingan dari Dinas Pendidikan dan PGRI Kabupaten. Akan mengikuti ajang lomba guru dan kepala sekolah berprestasi di Hotel Neo palangka raya dari tanggal 26 s.d 29 September 2022.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.