PGRI

PGRI

Kapuas Raih Juara Kepala SMA / SMK se Kalimantan Tengah

 

(Fuyi Yanti Pimae, S.Pd, M.Pd dan Badransyah, S.Pd saat memnerima penghargaan dari Dinas Propinsi Kalimantan Tengah, pada ajang Lomba Guru/ Kepsek Berprstasi)

KUALA KAPUAS. Dalam ajang Lomba Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi Jenjang SMA / SMK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Tim Kapuas meraih juara untuk kategori Kepala SMK dan SMK. Untuk Kepala SMA Berprestasi Fuyi Yanti Pimae, S.Pd, M.Pd Kepsek SMA 1 Basarang, berhasil meraih juara I kepala SMA dan Badransyah, S.Pd Kepala SMK 1 Kapuas Kuala meraih Juara II.

Atas capain ini Ketua Kabupaten PGRI Kapuas Kadeni, M.Pd merasa bangga tim Kapuas membawa nama harum Kabupaten Kapuas. “ Alhamdulillah, selamat kepada bu Fuyi dan pa Badran atas capaiannya, PGRI turut bangga “ ungkapnya.

Beliau juga berharap prestasi yang diraih oleh Tim Kapuas ini, juga akan memotivasi rekan-rekan guru dan kepala sekolah pada jenjang pendidikan dasar yang pada akhir bulan ini juga akan mengikuti lomba serupa, mohon doa dan dukungannya.

Sebagai mana diketahui bahwa ajang lomba ini adalah upaya Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada guru dan kepala sekolah berprestasi Jenjang SMA/SMK Tingkat Kalimantan Tengah Tahun 2022. Lomba yang dilaksanakan pada Jumat (8/9/2022).di Aurilia Hotel Palangka Raya ini diikuti oleh guru dan kepala sekolah berprestasi dari 14 kabupaten / kota se Kalimantan Tengah.

Selamat !

Salam Solidaritas !


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.