PGRI

PGRI

Pererat Tali Silaturahim, PGRI Kapuas Berkunjung ke PGRI Banjarbaru

 

BANJAR BARU,. Pekik … Hidup Guru… Hidup PGRI… Solidaritas  Yesss !, bergema di aula Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan pada Minggu (07/08/22), adalah kunjungan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas ke wilayah PGRI Kota Banjar Baru.

Rombongan Guru Kabupaten Kapuas berjumlah 90 an orang bertolak pada Minggu pagi dengan tiga bus dipimpin langsung oleh Ketuanya Kadeni, S.Pd, M.Pd didampingi oleh sejumlah Pengurus Kabupaten, Ketua Pengurus Cabang Kecamatan, tampak pula Ketua BKP Kabupaten PGRI Kapuas Elpelina Sinaga, M.Pd, Korwil Bidang Pendidikan Bataguh Untung, S.Pd, MA dan Korwil Selat H. MAS Muntoha, S.Pd, MA.

Kunjungan yang dihelat untuk mempererat jalinan tali silatuhrahmi sesama anggota PGRI tersebut, rombongan PGRI Kapuas diterima dengan penuh keakraban oleh Ketua Kota PGRI Banjar Baru Tri Hayat Ariwibowo. M.Pd dan sejumlah pengurus PGRI Kota Banjar Baru lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Kota PGRI Banjar Baru Tri Hayat mengucapkan selamat datang kepada rombongan PGRI Kapuas dan berharap dengan adanya kunjungan ini adalah sebuah gelora untuk menunjukan bahwa PGRI adalah sebuah organisasi yang besar dan telah turut serta membidani lahirnya republik ini.

Sementara itu Kadeni, selaku Ketua Kabupaten PGRI Kapuas dapat mempererat tali silaturahim sekaligus untuk memperoleh praktik-praktik pengelolaan organisasi PGRI

Dalam forum ramah tamah  tersebut ditandai dengan tukar menukar cindera mata diantara kedua Ketua Pengurus dan diisi dengan sejumlah hiburan.

Setelah ramah tamah, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan sejumlah cabang olah raga antara lain Futsal, Tenis Meja, Bola Voly, Bulu Tangkis dan Catur.

 

 

 


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.