PGRI

PGRI

PGRI KAPUAS IKUTI WORKSHOP LINGKAR BELAJAR GURU DAN PROGRAM MANDATORI PGRI

 

(Guru Kapuas bersama Ketua Propinsi PGRI Kalteng Prof. Dr. H. Suriansyah Murhaini, SH, MH usai pembukaan workshop LBG, 25/10/2022)

PALANGKA RAYA, Pengurus Besar PGRI berkerjasama dengan EducatioInternational Consortium Project menyelengarakan Workshop Lingkar Belajar Guru dan Program Mandatori PGRI, dengan tema “Mewujudkan PGRI KIDS: Transformasi PGRI di Era Disrupsi” dibuka secara resmi pada Selasa malam (25/10) di Hotel Fiz Palangkaraya. 

Kegiatan workshop yang berlangsung selama empat hari hingga 28 Oktober 2022  dihadiri oleh Utusan Pengurus Besar PGRI, sejumlah Pengurus Propinsi PGRI Kalteng dan diikuti oleh 22 orang pengurus kabupaten / cabang dari Kapuas, Barito Utara dan Sukamara. Pelibatan pengurus kabupaten dan cabang tersebut adalah keaktifan dalam pelunasan kewajiban iuran anggota di PB PGRI tahun 2021. Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas antara lain menyertakan Kadeni, M.Pd, Ngadiyo, M.Pd, dan Arie, S.Pd sedangkan dari perwakilan pengurus cabang antara lain Badransyah, S.Pd (Cabang Kapuas Kuala), Keysia, S.Pd (Kapuas Barat) dan Agus Mulyono, S.Pd (Pulau Petak). 

Peserta workshop ini nantinya akan menjadi narasumber / mentor pelaksanaan LBG (Lingkar Belajar Guru) di tingkat cabang, adalah sebagai upaya pemberdayaan, peningkatan partisipasi, menampung, merumuskan, menyelesaikan, dan menyalurkan aspirasi berdasarkan isu-isu mutakhir yang berkembang berkaitan langsung dengan kepentingan anggotanya “, ungkap Kadeni, M.Pd Ketua Kabupaten PGRI Kapuas. 

Materi yang dibahas antara lain Transformasi PGRI di Era Disrupsi, Mandatori PGRI, Pengenalan Lingkar Belajar Guru Sebagai Learning Community, Identifikasi Masalah & Isu-Isu Aktual Terkait dengan Keorganisasian, Keprofesian (Pendidikan dan GTK) dan Ketenagakerjaan di PGRI Cabang  

 SALAM SOLIDARITAS !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.