PGRI

PGRI

TERKAIT PPPK 2023, PGRI BERSAMAI ALIANSI GURU HONOR TEMUI BKPSDM KAPUAS


KUALA KAPUAS, Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas kembali membersamai rekan-rekan guru honorer yang tergabung dalam Aliansi Guru Honorer / Kontrak Kapuas beraudiensi dengan BKPSDM Kabupaten Kapuas pada Kamis pagi (27/04/2023)


Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris BKPSDM Sumadi, SH didampingi Kabid Data Ismiharja di ruang rapat lantai 2 kantor BKPSDM.


Tampak hadir Ketua aliansi Yanset Ferianto, S.Pd.K dengan sejumlah perwakilan guru honorer sementara PGRI Kabupaten oleh Ketuanya Kadeni, M.Pd, beserta beberapa pengurus kabupaten.


(Audiens PGRI & Aliansi Guru Honorer dengan BKPSDM Kapuas bertemapt di ruang rapat kantor BKPSDM)


Ketua Kabupaten PGRI Kapuas Kadeni mengatakan bahwa audiensi hari ini adalah membersamai rekan-rekan guru Honorer yang tergabung dalam Aliansi Guru Honorer Kapuas tentang formasi penerimaan ASN PPPK Kabupaten Kapuas Tahun 2023.


" Dari hasil audien tersebut setidaknya ada hal-hal penting yang tentunya menjadi harapan rekan-rekan guru dan kita semua ", ungkap Kadeni. 


Beliau menambahkan bahwa ada beberapa poin penting dari hasil diskusi tersebut antara lain informasi PPPK (T/L) lulus tahun 2022 yang berjumlah 88 orang masih dalam proses pemberkasan, status TP (peserta tidak mendapatkan penempatan) yang berjumlah hampir 400 guru agar ada tindaklanjut BKPSDM kemudian formasi PPPK tahun 2023 sebanyak 3006 guru agar bisa dimaksimalkan kuota yang didapatkan dan ini tentunya akan terus dikawal PGRI.


(Konfirmasi mengenai formasi usulan ASN PPPK Guru Kabupaten Kapuas Tahun 2023 dengan Kabid GTK M. Ali Hanafiah)

Berdasarkan Permen Keuangan RI  nomor 212/PMK.07/ 2023 tentang penggajian Formasi PPPK Kabupaten Kapuas didapat data bahwa ada sebanyak 3006 formasi yang direncanakan untuk PPPK tahun 2023. (byan).


SALAM SOLIDARITAS !

1.      

2 komentar:

  1. mantap PGRI Kab.Kapuas, maju terus perjuangkan nasib guru honorer kita

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan perjuangan buhan pian kada sia2

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.