PGRI

PGRI

YPLP PGRI KAPUAS KUNJUNGI TK PGRI SEI TATAS


(KunjunganYPLP PGRI Kabupaten ke TK PGRI Sei Tatas pada Kamis (14/12/2023)

SEI TATAS, Sejumlah Pengurus YPLP PGRI yang dibersamai sejumlah Pengurus PGRI Kabupaten melaksanakan kunjungan dan silaturahim ke salah satu sekolah binaannya TK PGRI Sei Tatas Kecamatan Pulau Petak pada Kamis (14/12/2023).

Tampak dalam kunjungan tersebut Korwil Pendidikan Pulau Petak Mahmudin Ariadi, S,Pd, Ketua Kabupaten PGRI Kadeni, M.Pd,  Ketua YPLP PGRI Kapuas H. Syamsul Bahri, M.Pd dan sejumlah pengurus YPLP PGRI H. Alfianoor, Rahma Fitri Awal dan Ketua PC PGRI Pulau Petak Abriansyah.

Dihadapan YPLP, Herlina, S.Pd Kepsek TK PGRI Sei Tatas didampingi Tri Winarsih salah satu gurunya memamparkan tentang profil dan kondisi TK PGRI yang ia pimpin. Sembari berharap kepada pemerintah kabupaten Kapuas melalui PGRI agar memperhatikan para pengajar honorer pada jenjang TK swasta untuk dapat formasi PPPK pada tahun berikutnya. " Kami sangat berharap kepada PGRI untuk dapat memperjuangkan nasib kami agar bisa ikut seleksi PPPK melalui jalur khusus dan mendapatkan formasi penempatan pada sekolah asal " harapnya.


Sementara itu Syamsul Bahri selaku Ketua YPLP Kapuas berharap dengan.adanya kunjungan ini dapat memperjelas tupoksi dari keberadaan YPLP selaku yayasan pembina pendidikan untuk sekolah-sekolah PGRI dari tingkat Taman Kanak kanak hingga perguruan tinggi.

" Disamping bersilaturahmi kunjungan kami ini adalah untuk mensuport dan mendukung kiprah sekolah-sekolah dibawah PGRI" ungkap Kadeni saat memberikan arahannya. Beliau juga berharap keberadaan TK PGRI Sei Tatas dapat mempersiapkan dan mengarahkan anak didik agar mengenal dirinya dan lingkungan terdekatnya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.