PGRI

PGRI

JELANG PTMT, CAMAT PULAU PETAK BERI ARAHAN KEPSEK DI WILAYAHNYA

 

Jelang PTMT, Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Pulau Petak Seflihi, SE memberikan arahan kepada sejumlah Kepala TK, SD dan SMP. Kegiatan dengan protocol kesehatan ini berlangsung di SDN 2 Teluk Palinget pada Jumat pagi (9/7). Tampak hadir Anggota Polsek Pulau Petak, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pulau Petak Mahmudin Riyadi, S.Pd, sejumlah pengawas dan pengurus PGRI Pulau Petak.

Ketua Satgas Covid Kecamatan yang juga Camat Pulau Petak Seflihi, SE dalam arahannya meminta agar semua pihak untuk saling  bekerja sama dalam mencegah penyebaran covid 19, “ Saya mengajak kepada semua elemen pendidikan untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam pencegahan dan penanggulangan wabah covid 19 di Kecamatan Pulau Petak ini “, pintanya.

“ Saya minta apabila sekolah melaksanakan pembelajaran tatap muka, maka harus mematuhi protocol kesehatan dan ketentuan yang sudah ditetapkan “, tambahnya.

Kegiatan dengan protocol kesehatan ini, juga menyikapi Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Jenjang TK/RA,SD/MI,SMP/MTs, Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Tahun Pelajaran 2021/2022.


Sebelumnya saat menghantarkan kegiatan, Korwil Bidang Pendidikan Pulau Petak Mahmudin Riyadi, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim satgas, “ Kami sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Tim satgas Covid kecamatan yang telah berhadir dan memberikan arahan menjelang PTMT di wilayah Kecamatan Pulau Petak ini “, ucapnya.  Ucapan terimakasih juga beliau sampaikan kepada Tim Kesehatan PKM Sei Tatas yang sudah memfasilitasi hingga hampir semua guru di kecamatan ini sudah mendapatkan vaksin tahap 1, tinggal menunggu jadwal vaksin tahap 2 dalam waktu dekat ini.


Masih ditempat yang sama Kepala SMPN 1 Pulau Petak Abriansyah berharap pembelajaran tatap muka terbatas akan bisa dilaksanakan. “ Mudah-mudahan PTMT bisa dilaksanakan, walaupun demikian pelaksanaan pembelajaran di satuan pendidikan, harus patuh dan taat kepada regulasi yang dikeluarkan pimpinan termasuk arahan tim satgas covid kecamatan “, tutup Ketua PGRI Pulau Petak ini. 

Standar Operasional Prosedur (SOP) Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.