PGRI

PGRI

PGRI Pulau Petak Serahkan Santunan

PULAU PETAK- Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Pulau Petak menyerahkan uang duka atau uang santunan kematian kepada para ahli waris anggota ataupun keluarganya yang wafat, pada Jumat (20/08) bertempat di SMPN 1 Pulau Petak. Tampak hadir Koordinator Wilayah Pulau Petak Mahmuddin Ariadi, S.Pd.I dan beberapa Pengurus Cabang PGRI Pulau Petak. “ Alhamdulillah pada pagi ini kita bisa menyerahkan santunan berupa uang duka kepada para ahli waris, semoga apa yang diberikan oleh PGRI Pulau Petak yang merupakan titipan dari rekan-rekan guru dapat bermanfaat, dipergunakan sebaik mungkin dan semoga berkah “ demikian Abryansah, Ketua PC PGRI Pulau Petak saat memberikan sambutannya.

Tercatat santunan yang diberikan kepada lima jiwa antara lain untuk keluarga almarhum Hj. Kustaniah dan H. Patmali, keluarga almarhum Nurtasiah, keluarga almarhumah Ristatie (Istri dari Pa Supriadi) dan almarhum Jodi Sugiantoro (Suami Ibu Zundy Hs. Umar). Sebagai mana kita ketahui bahwa memberikan santunan ataupun uang duka merupakan amanat organisasi  PGRI Pulau Petak, utamanya kepada anggota dan keluarganya yang mendapat musibah, besaran yang diberikan antara 500 Ribu hingga 1 Juta Rupiah.

Sementara itu dalam sambutannya Korwil Pulau Petak Mahmuddin Ariadi turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya beberapa rekan kita, “ Saya selaku Korwil Pulau Petak mengucapkan turut berduka cita yang mendalam  atas wafatnya beberapa rekan guru maupun keluarganya, semoga almarhum dan almarhumah mendapatkan tempat yang layak dan semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, Amin Ya Robbalalamin “ ucapnya. Beliau juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PGRI Pulau Petak ini dan berterimakasih selalu membersamai Korwil Pulau Petak dalam berusaha memajukan pendidikan di wilayah Kecamatan Pulau Petak.

Terpisah, Ibu Zundy Hs Umar mengucapkan banyak terimakasih dan kepedulian rekan-rekan. “ Terimakasih yang tak terhingga atas perhatian dan kepedulian PGRI dan Korwil Kecamatan Pulau Petak, semoga Allah akan membalas dengan pahala yang berlipat ganda “ ucapnya.

Bunda Zundy demikian sapaan akrab beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama almarhum Pak Jodi bergaul, ada tutur katanya yang kurang berkenan mohon dimaafkan, semoga bapak mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.


Sementara itu Ketua Kabupaten PGRI Kapuas Kadeni S.Pd, M.Pd, atas nama PGRI Kapuas mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya beberapa rekan guru maupun keluarganya dan turut bangga atas apa yang dilakukan PGRI Pulau Petak kepada anggotanya,  semoga menjadi ladang amal kebajikan. Aamiin !

Solidaritas Yess !


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.