PGRI

PGRI

Persiapan Upacara Peringatan HUT ke-76, HGN dan Pembukaan PORSENI PGRI 2021, Petugas dan Panitia Laksanakan Gladi

Upacara Peringatan HUT ke-76, HGN dan Pembukaan PORSENI PGRI 2021 rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 November 2021 nanti. Adapun Upacara akan dilaksanakan secara terbatas dan virtual. 


Upacara nantinya akan diikuti Perwakilan Kontingen Porseni 17 Kecamatan (maksimal 10), Kepala Sekolah TK/RA,SD/MI,SMP/MTS,SMA/SMK/MA (Sekitar Selat) bersama 1 orang guru (Dalam daftar undangan), 10 orang guru Kontrak, Perwakilan Pelajar SMA/SMK/MA (15 orang), Pengurus Inti Kabupaten, 17 Korwil Bidik dan Perwakilan Karyawan Disdik. 

Guna kelancaran dan kesiapan kegiatan ini, seluruh Petugas dan Panitia melaksanakan kegiatan Gladi dengan seoptimal mungkin. Mulai dari awal susunan Upacara hingga akhir. Dalam kegiatan Gladi juga dilakukan simulasi Zoom Meeting yang nantinya akan mendukung terlaksananya Upacara secara virtual pada hari H pelaksanaan.

Cuaca yang sempat turun hujan juga tak menyurutkan semangat Bapak dan Ibu dalam melaksanakan kegiatan Gladi ini. Semua berharap bahwa kegiatan ini akan berjalan dengan lancar nantinya. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.