PGRI

PGRI

BKP dan IGTKI PGRI Kapuas Lakukan Anjangsana ke Lapas Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS-, Dalam rangkaian HUT ke  76 PGRI  dan Hari Guru Nasional 2021, Badan Khusus Perempuan (BKP) Dan IGTKI PGRI Kabupaten Kapuas melakukan Anjangsana ke Lapas kls II B Kuala Kapuas pada Jumat pagi (10/12). Dipimpin oleh Elpelina Sinaga, M.Pd Ketua BKP PGRI Kabupaten Kapuas, bersama Arie,S.Pd Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Kapuas, kunjungan ini juga dibersamai oleh Zundy Hs Umar, M.Pd Bendahara Kabupaten PGRI Kapuas.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Lapas Toni Aji Priyanto. Beliau menyambut haru kehadiran BKP IGTKI PGRI dalam anjangsana kali ini. " Terima kasih atas kunjungannya, saya bangga dan haru,  berharap kunjungan Perempuan PGRI ini bisa memberikan motivasi dan menambah semangat perempuan warga binaan " katanya.

Sementara itu Ketua BKP PGRI Elpelina Sinaga mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah sebagai bentuk empati dan solidaritas terhadap kaum perempuan warga binaan.

Perempuan PGRI hadir untuk memberikan semangat bagi perempuan warga binaan, melalui sesi Motivasi oleh Pahriati, M.Pd selaku Sekbid Kerohanian Islam BKP PGRI Kapuas, disampaikannya bahwa Perempuan warga binaan adalah pribadi beruntung yang mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki kehidupan karena tidak ada manusia yang tidak berdosa. " Kehidupan di dalam sini adalah kesempatan untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT " tambahnya lagi.

Kegiatan yang dipandu oleh Rahma Fitri Awal, M.Pd Sekbid Organisasi BKP PGRI ini diselingi dengan canda tawa penuh kehangatan. Kunjungan yang berlangsung selama dua jam di Aula Lapas diakhiri dengan penyerahan bingkisan tali kasih oleh Perempuan PGRI kepada perwakilan perempuan warga binaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.