PGRI

PGRI

Wakili PGRI Kabupaten Kapuas, Isnawati Guru Penggerak SMPN 2 Selat Raih Perunggu dalam Lomba Nasional Teacherlympics 2021


Teacherlympics 2021 merupakan Lomba bagi para Guru diseluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh PB PGRI Pusat dengan Kidsloop. Selaras dengan Tema besar Peringatan  Dies ke - 76 PGRI, acara ini bertujuan mendorong dan memotivasi seluruh Guru di Indonesia untuk meningkatkan Profesionalismenya dengan memperkaya pengetahuan dan meningkatkan potensinya untuk memberikan proses pembelajaran yang terbaik bagi siswa di Indonesia.


Adapun jenis kompetisi yang dilaksanakan adalah Knowledge Competition dan Project Competition. Sementara Cabang Lomba yang diberikan yakni 5 cabang lomba yang bisa dipilih peserta. Lomba ini sendiri juga sekaligus menyeleksi Guru - Guru yang nantinya bermuara pada kegiatan Teacherlympics tingkat ASEAN.


Isnawati,S.Pd. sendiri yang merupakan Guru Penggerak Angkatan I dari SMP Negeri 2 Selat dan juga Ketua MGMP Bahasa Inggris SMP Kabupaten Kapuas ini berhasil meraih Perunggu mewakili PGRI Kabupaten Kapuas. Terimakasih tak terkira juga Ia sampaikan kepada Dinas Pendidikan Kab. Kapuas dan PGRI Kabupaten Kapuas atas dukungan dan  informasi lengkap yang diberikan mengenai Lomba Teacherlympics ini. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.