PGRI

PGRI

Aliansi Guru Honor Kabupaten Kapuas Temui PGRI Kabupaten

KUALA KAPUAS, - Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas menerima kedatangan Aliansi Guru Honorer Kabupaten Kapuas pada Jumat pagi (11/11/2022) di secretariat PGRI Jl. Tambun Bungai. Perwakilan rekan-rekan guru kontrak (GKK), guru honorer dan tenaga K2 tergabung dalam Aliansi tersebut dipimpin oleh Koordinatornya Yanset Ferianto, S.Pd.K

Tampak juga hadir unsur pimpinan pengurus kabupaten PGRI antara lain Ketua Kadeni, M.Pd, Wakil Ketua I H. Alpianor, S.Sos, MA, Wakil Ketua II H. Syamsul Bahri, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Ngadiyo, M.Pd, Sekretaris Bidang Ketenagaan & Kesejahteraan Rahma Fitri Awal, M.Pd dan Ketua Badan Khusus Perempuan PGRI Kapuas Elpelina Sinaga, M.Pd.

Dalam diskusi yang hangat dan penuh keakraban tersebut, rekan-rekan guru honorer meminta agar PGRI dapat memfasilitasi aspirasi dan keinginan mereka terkait dengan pembayaran tunjangan guru tahun 2022 dan penerimaan tenaga PPPK." Kami akan bersurat ke Bupati dan pihak terkait lainnya, mudah-mudahan minggu depan keinginan untuk menyampaikan aspirasi dan permaasalahan yang kami hadapi akan tersampaikan ". harap Yanset menambahkan.

Berkenaan dengan keinginan tersebut, Ketua Kabupaten PGRI Kadeni, M.Pd, mengatakan bahwa PGRI akan memfasilitasi dan menyalurkan aspirasi mereka dengan pihak terkait. “Kita akan melakukan audiensi dengan pihak pengambil kebijakan yang berkenaan dengan tuntutan rekan-rekan semua “ ungkap Kadeni.

Kadeni juga menambahkan bahwa dengan mengedepankan dialog yang santun dan humanis saya yakin para pengambil kebijakan akan memperhatikan bahkan memenuhi usulan dari rekan-rekan semua.

Sementara itu Sekretaris Bidang Kesejahteraan & Ketenagaan Rahma Fitri Awal, M.Pd mengatakan bahwa PGRI menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan rekan-rekan untuk beruadiensi. "Rekan-rekan datang ke sini sudah tepat, PGRI adalah rumah para guru tempat menampung, merumuskan, memberikan pelayanan dan menyalurkan aspirasi anggotanya “ katanya. Ditambahkannya bahwa perjuangan untuk mendapatkan sesuatu itu memerlukan proses, dan yakinlah apa yang kita perjuangkan Insya Allah akan berbuah manis dan sesuai dengan harapan kita semua.

SALAM SOLIDARITAS !


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.