PGRI

PGRI

KOLABORASI PGRI DAN DINAS PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN MUTU GURU DI KABUPATEN KAPUAS

 


KUALA KAPUAS, “ Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang selama 3 tahun 4 bulan bersama melayani, membangun dan mengembangkan pendidikan di Kabupaten Kapuas semoga menjadi amal jariyah. Mohon maaf atas segala kesalahan & keterbatasan saya, semoga Allah SWT memberkahi kita semua, Aamiin YRA “ demikian Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd saat memberikan sambutan saat acara pisah sambut dengan Kadisdik yang baru Drs. Aswan, M.Si

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pendidikan Kapuas, sejumlah Korwil Kecamatan, Pengawas SMP, Pengurus Kabupaten PGRI, pengurus MKKS dan MGMP SMP serta sejumlah pejabat di lingkungan Disdik, para ASN dan tenaga kontrak Dinas Pendidikan Kapuas, pada Kamis (01/12) di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.


Di kesempatan itu, beliau juga mengucapkan terimakasih yang tak terhinggs kepada semua Korwil Kecamatan, Dewan Pendidikan, Pengawas, PGRI, MKKS, MGMP dan semua stoke holder pendidikan yang telah secara bersama-sama bahu membahu untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten Kapuas. 

Khusus kepada PGRI yang selalu berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dalam peningkatan mutu guru, “ PGRI selama ini sudah menjadi mitra utama Dinas Pendidikan dalam peningkatan mutu dan kompetensi guru, ini terbukti dengan raihan sebagai Juara umum guru berprestasi tingkat Kalimantan Tengah tahun 2022 “ ucapnya.

Sementara itu, Drs. Aswan, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan siap melanjutkan program pendidikan hebat kapuas cerdas. “ Dengan Koordinasi maupun kolaborasi antara Dinas Pendidikan dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah marilah kita bersama-sama memajukan dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Kapuas “ pintanya.

SALAM SOLIDARITAS !

 

 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.