PGRI

PGRI

PB PGRI & EDUCATION INTERNATIONAL ADAKAN WORKSHOP DI BANJARMASIN


BANJARMASIN, Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rasyidi. membuka secara langsung kegiatan Workshop Penguatan Program Mandatori Melalui Optimalisasi Tugas dan Fingsi APKS PGRI, SLCC PGRI, LKBH PGRI dan DKGI PGRI serta Pelatihan Upgrade Digitalisasi Keanggotaan PGRI.

Kegiatan Workshop berlangsung selama 3 hari hingga 1 september 2023 tersebut diikuti 75 peserta dari kabupaten / kota dan admin KTA Digital se Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, berlangsung di Hotel Royal Jelita, Banjarmasin pada Selasa Sore (29/08/2023).

PGRI merupakan organisasi yang menjadi bagian dari Education International dari 338 organisasi di 178 negara di dunia " ungkap Bu Ketum saat membuka acara. 

Bu Ketum Prof. Unifah yang juga salah satu Pengurus Education International Asian Pasific, menambahkan bahwa PGRI adalah satu-satunya Organisasi  Guru di Indonesia yang menjadi bagian utama dalam organisasi dunia tersebut ungkapnya bangga.

Hal senada diungkapkan Desry Darwin ,MA, Perwakilan Educational Asia Pasifik PGRI adalah satu-satunya organisasi guru di Indonesia yang menjadi anggota dari Education Internasional. 

Menurutnya negara Peru, Jepang, Australia dan Norwegia membersamai program-program education internasional tersebut.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.