PGRI

PGRI

KADISDIK KAPUAS BUKA WORKSHOP PENGELOLAAN E KINERJA GURU & KEPALA SEKOLAH DI PULAU PETAK


(Kadisdik Drs. Aswan, M.Si saat membuka kegiatan workshop pengelolaan e kinerja untuk gutu & kepala sekolah di PMM)

Kuala Kapuas, “ Dengan teritegrasinya Platform Merdeka Mengajar (PMM) dan e-Kinerja BKN membuat pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah menjadi lebih praktis “ ungkap Kadisik Drs. Aswan M.Sc saat membuka workshop pengelolaan e kinerja guru dan kepala sekolah se Kecamatan Pulau Petak.

Kegiatan workshop yang diinisiasi oleh PGRI Cabang Pulau Petak dan Korwil Bidang Pendidikan Pulau Petak bekerjasama dengan Tim SLCC PGRI Kapuas sebagai narasumber, dibuka secara resmi pada selasa (16/01/2024) dihadiri oleh seratusan guru di wilayah tersebut.

Tampak juga hadir Korwil Bidang Pendidikan Puau Petak Mahmudin Ariadi, S.Pd.I, Ketua Kabupaten PGRI Kadeni, M.Pd sejumlah guru, kepala sekolah dan pengawas se Kecamatan Pulau Petak.

Lebih lanjut beliau berharap praktik kinerja mengacu pada delapan indikator Rapor Pendidikan yang direkomendasikan sehingga pengelolaan kinerja sesuai dengan kebutuhan peningkatan pembelajaran di satuan pendidikan.

Tim SLCC PGRI sebagai narasumber diketuai oleh Aristanika, S.Psi dibersamai oleh Hendro Pranata, Gufron Firmansyah, Ana Liminda dan Inke Permataningsih, memberikan materi yang berkenaan dengan pengelolaan e kinerja di dalam plarform merdeka mengajar (PMM).

Sementara itu Ketua Kecamatan PGRI Pualau Petak Abriansyah berharap dengan adanya fitur-fitur pengelolaan kinerja pada PMM dapat membantu guru dan kepala sekolah dalam merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kinerja secara mandiri dan juga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.