PGRI

PGRI

Momen Konkernas, PGRI Kapuas Lunas 2020

 

( Pengurus PGRI Kapuas bersama Pengurus PGRI Kalteng, Sabtu 27/02/2021)

KUALA KAPUAS,-  Disela rehat mengikuti Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) II secara virtual, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kalimantan Tengah Dr. H. Suriansyah Murhaini, SH., MH., menyempatkan diri menerima kunjungan Pengurus PGRI Kabupaten Kapuas Kadeni, M.Pd dan Zundy Hs Umar, M.Pd bertempat di kantor PGRI Kalteng Jl. Aries 31 Komplek Amaco Galaxy Raya Palangka Raya pada Sabtu siang (27/02/2021). Tampak juga hadir pada pertemuan itu Wakil Ketua  PGRI Provinsi Kalteng Slamet Winaryo dan Bendahara Bhayu Rama.

Kedatangan Pengurus PGRI Kabupaten Kapuas disambut baik oleh Ketua PGRI Kalteng dan berharap silaturahmi antara pengurus Provinsi dan Kabupaten terus terjalin. “ Saya dan Pengurus Provinsi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurus PGRI Kabupaten Kapuas dan berharap silaturahim seperti ini akan terus terjalin “ pintanya, di sela-sela menikmati jamuan makan siang yang telah disiapkan. Beliau juga menambahkan apa yang dilakukan oleh PGRI Kapuas ini bisa diikuti oleh rekan-rekan pengurus PGRI dari Kabupaten lainnya.


(Penyerahan SK Kepengurusan PGRI Kapuas, Dr. H. Suriansyah Murhaini, SH., MH kepada Kadeni, M.Pd)

Pada kesempatan ini Dr. H. Suriansyah yang juga Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya, menyerahkan SK Kepengurusan PGRI Kabupaten Kapuas periode 2020 s/d 2025 kepada Kadeni, M.Pd. Perlu diketahui bahwa berdasarkan hasil Konferensi Kabupaten pada awal tahun 2020 lalu Kadeni, M.Pd terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Kapuas untuk lima tahun ke depan.

Saat pertemuan ini juga dipaparkan beberapa program dan rencana PGRI Kabupaten Kapuas, termasuk harapan untuk bisa mewujudkan Gedung Guru, gedung untuk guru-guru di Kabupaten Kapuas dan ini juga disambuat baik oleh Ketua PGRI Kalteng, beliau berharap agar rencana ini segera di realisasikan demikian ungkap Kadeni.

PGRI Kapuas Setor Iuran Anggotanya

Pada pertemuan itu juga Bendahara PGRI Kapuas Zundy Hs Umar menyerahkan iuran anggota PGRI Kapuas kepada pengurus Provinsi yang diterima langsung oleh Bendahara PGRI Kalteng Bhayu Rama. “Pengurus PGRI Kabupaten berupaya untuk selalu konsisten memenuhi kewajiban anggotanya menyampaikan iuran ke PGRI Provinsi Kalimantan Tengah, ini amanah dari mereka ’ kata Bunda Zundy demikian sapaan akrab beliau.


(Zundi Hs Umar menyerahkan iuran anggota PGRI Kapuas ke Bendahara PGRI Kalteng Bhayu Rama)

Perlu diketahui bahwa bukan hanya sebatas iuran ke provinsi, berdasarkan rilis terbaru yang dikeluarkan oleh Pengurus Besar PGRI dinyatakan bahwa Kabupaten Kapuas adalah satu dari dua kabupaten di Kalimantan Tengah yang secara konsisten selalu melunasi iuran anggotanya (data per Desember 2020).


Salam_Solidaritas !

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.