PGRI

PGRI

Rapat Persiapan Konkerkab 2021

Rapat pemantapan persiapan konferensi kerja PGRI Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Sekretariat  PGRI Kompleks SKB Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas pada Senin 22/02/2021. Dihadiri oleh Pengurus PGRI Kabupaten, Dewan Pembina dan Panitia Konferensi Kerja. 

Salah satu agenda penting organisasi PGRI adalah menyampaikan laporan pelaksanaan program kerja selama satu tahun dan menyusun program kerja untuk satu tahun berikutnya. Mekanisme penyampaian laporan dan penyusunan program kerja itu secara organisatoris disampaikan dalam Konferensi Kerja Kabupaten. 

“Dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga PGRI Pasal 104 dinyatakan bahwa Konferensi Kerja Kabupaten adalah rapat antar pengurus Cabang yang bertujuan menetapkan program tahunan dan kebijakan organisasi yang diadakan satu tahun sekali” demikian diungkapkan Ketua PGRI Kabupaten Kapuas Kadeni, M.Pd pada saat membuka rapat persiapan tersebut.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Panitia Konferensi H. Alpianoor, S.Sos, MA didampingi oleh H. Syamsul Bahri, M.Pd membahas tentang persiapan setiap seksi dalam pelaksanaan konferensi. Menurut rencana konferensi kerja tahunan ini akan dilaksanakan pada 4 Maret 2021 bertempat di Aula SKB Kuala Kapuas.

"Alhamdulillah, persiapan konferensi sudah hampir rampung, walaupun masih pada masa pandemic covid konferensi ini rencananya dengan sistim luring atau tatap muka tentu dengan protokol kesehatan yang ketat, pesertanya pun dibatasi, hanya dua orang utusan dari PGRI Cabang " ujar H. Alpi.

Rencanannya Konferensi Kerja Kabupaten ini akan mengundang pengurus PGRI Propinsi, Pengurus Kabupaten, Dewan Pembina, Utusan  17 Cabang PGRI Kecamatan dan Pengurus IGTKI Kabupaten Kapuas.  Pendaftaran peserta konferensi secara online paling lambat tanggal 2 Maret 2021, mengenai jadwal, kontribusi dan ketentuan lainnya akan diumumkan lebih lanjut.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.