PGRI

PGRI

PGRI KAPUAS GAGAS HALALBIHALAL VIRTUAL 1442 H

Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas bersilaturahim dengan Kadisdik Kabupaten Kapuas Dr. H. Suwarno Muriyat, diterima di ruang kerjanya pada senin siang (17/5). Dalam kesempatan itu Ketua Kabupaten PGRI Kadeni, menyampaikan ucapan selamat merayakan idul fitri kepada Kadisdik, “Atas nama pengurus dan guru-guru sekabupaten kami menyampaikan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin “ ucapnya. Tampak juga hadir mendampingi H. Alpianoor, M.A (Wakil Ketua PGRI) ,Zundy Hs Umar, M.Pd (Bendahara) dan beberapa sekretaris bidang.

Kadisdik Dr. H. Suwarno Muriyat juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh guru yang merayakannya , sembari berdoa agar bisa dipertemukan di Ramadhan tahun depan. "Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita dan memberikan kita kesempatan untuk beribadah di Ramadhan berikutnya," harapnya.

Selanjutnya Kadeni mengungkapkan rencana untuk mengadakan Halalbihalal Gabungan secara virtual kerjasama Dinas Pendidikan dengan PGRI Kapuas, PGMI Kapuas, BKP PGRI, dan IGTKI PGRI. “ Halai Bil Halal Gabungan Virtual ini akan diadakan dalam waktu dekat, Insya Allah dihadiri oleh Bupati Kapuas Bapak Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT juga mengundang Motivator dan Trainer Pendidikan Nasional Kang Emil dari Bandung “ ungkapnya.

Dalam Keberagaman Bangkit dan Bergerak Menuju Tranformasi Pendidikan, adalah tema dari halalbihalal virtual ini, dan walaupun masih dalam suasana Pandemic Covid 19, silaturahim ini sangat mengedepankan protocol kesehatan, bernuansa santai penuh keakraban banyak membincang permasalahan pendidikan di Kabupaten Kapuas.


#Salam_Solidaritas !
#Pendidikan_Hebat_Kapuas_Cerdas !


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.