PGRI

PGRI

Lewat Virtual, PGRI Kabupaten Laksanakan Rapat Pimpinan

 

(Peserta Rapimkab PGRI secara virtual, pada Rabu 18/05)

KUALA KAPUAS, - Menjelang Konferensi Kerja II tahun 2022,  Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas melaksanakan Rapat (Rapim) pada Rabu siang (18/05), rapat yang dilaksanakan secara virtual zoom meeting dibuka langsung oleh Ketua Kabupaten PGRI Kadeni, M.Pd. Tampak hadir dalam kegiatan viryual tersebut Dewan Pembina PGRI Susilo, M.Pd dan sejumlah Pengurus Kabupaten PGRI,  juga dihadiri oleh ketua, sekretaris dan bendahara dari 17 pengurus cabang PGRI se-kabupaten Kapuas. 

Dalam arahannya salah satu Dewan Pembina Kabupaten PGRI Susilo, M.Pd mengharapkan seluruh PGRI Cabang bisa berpartisipasi dalam Konferensi Kerja Kabupaten tersebut dan secara bersama-sama membesarkan organisasi PGRI. 

(Arahan dari Dewan Pembina PGRI Kabupaten)

Sementara itu, Ketua Kabupaten PGRI Kadeni, M.Pd menjelaskan agenda rapat  pimpinan antara lain membahas rencana penyelenggaraan Konkerkab II, pelaksanaan Halal Bil Halal dan rencana pelatihan aplikasi SIK, SIP, ASIK berbasis website. Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan dialog interaktif dan diskusi antara pengurus Kabupaten dan pengurus cabang.

Beliau juga menambahkan bahwa Konkerkab sendiri dilaksanakan selama dua hari yakni 30 dan 31 Mei 2022, akan dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat MM, MT di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.