PGRI

PGRI

Manual Menuju Digital, PGRI Kabupaten Laksanakan Pelatihan SIP, SIK, ASIK

Senin (30/05) Awal penting bagi geliat berkembangnya Organisasi PGRI di Kabupaten Kapuas. Pelatihan SIP (Sistem Informasi Pengurus), SIK (Sistem Informasi Keanggotaan) dan ASIK (Aplikasi Sistem Informasi Keuangan) merupakan Pelatihan yang diharapkan mampu memajukan dan mengembangkan Organisasi menuju arah yang lebih modern di Era Digital saat ini. 

Diharapkan seluruh anggota PGRI mampu mendigitalisasi manajemen organisasinya melalui aplikasi yang telah tersedia.



Pelatihan ini sendiri di koordinir oleh Dewan Pembina PGRI yakni Susilo,M.Pd. dan Sekretaris Bidang Abriansyah,S.Pd.M.A.





Adanya Pelatihan ini mengubah manajemen yang tadinya dilaksanakan secara manual menuju digital. Kegiatan tak lupa di awali dengan Doa yang dipimpin oleh H. Samsul Bahri, S.Pd., M.Pd. dalam Doanya beliau menyampaikan harapan agar Kegiatan ini dapat menjadi penyegar, pembangkit dan penggugah semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab agar dapat bekerja secara Proporsional dan Profesional.

Disusul sambutan Ketua Panitia H. Alpianor, S.Pd.,M.A. yang memberikan semangat para hadirin dengan salam perjuangan PGRI, "Hidup Guru, Hidup PGRI, Solidaritas Yes!" serunya. "Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas Manajemen Organisasi dengan hadirnya aplikasi yang mampu meningkatkan sumber daya PGRI yg lebih produktif" pungkasnya.

Sekretaris PGRI Kabupaten, Ngadiyo,M.Pd. tak lupa menyapa seluruh Peserta yang hadir dalam kegiatan yakni dihadiri Pengurus dari 17 Kecamatan seperti Kecamatan Mandau Talawang, Kapuas Timur, Kapuas Hilir, Tamban Catur, Kapuas Murung, Pulau Petak, Dadahup, Kapuas Barat, Basarang, Selat, Kapuas Kuala, Pasak Talawang, Bataguh, Mantangai, Timpah, Kapuas Hulu dan Kapuas Tengah.

Besar harapan agar kegiatan ini dapat di manfaatkan sungguh - sungguh khususnya Tim IT hingga mampu membekali pengurus agar bisa terampil mahir. Diharapkan setelah kegiatan ini para peserta yang hadir bisa menyampaikan pada anggota di ranting maupun di satuan pendidikan.

Kegiatan Pelatihan ini juga dihadiri Ketua PGRI Provinsi Kalteng Prof. Dr. H. Suriansyah Murhaini, S.H.,M.H. dan Wakil Ketua PGRI Provinsi Kalteng Dr.H. Slamet Winaryo,M.SI.

Ketua PGRI Provinsi Kalteng mengucapkan selamat mengikuti Pelatihan dan menjalankan Konkerkab II PGRI serta harapan pada Pengurus PGRI Kecamatan yang menjadi ujung tombak berkembangnya PGRI untuk dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi khususnya dalam Sistem Informasi Keuangan Organisasinya. Beliau pun memberikan pujian bagi PGRI Kabupaten Kapuas atas kesuksesannya. 
















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.