PGRI

PGRI

LUAR BIASA, GURU MANTANGAI RAIH JUARA 1 APRESIASI GTK KALTENG 2023

 

(Guru SMKN 2 Mantangai Gufron Firmansyah berhasil meraih terbaik 1 pada ajang lomba GTK Kalteng 2023 yang diselengarakan ole BGP Kalteng)

KUALA KAPUAS, Gufron Firmansyah, S.Pd guru SMKN 2 Mantangai dan Nisa Hairina, S.Pd guru SMPN 9 Mantangai SatuAtap, masing-masing berhasil meraih terbaik pertama pada ajang Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diselengarakan oleh Balai Guru Penggerak (BGP) Kalimantan Tengah dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) 2023 pada 4 sd 6 November 2023 di Hotel Luwansa Palangka Raya.

Apresiasi GTK tahun 2023 tingkat Kalimantan Tengah diikuti oleh 26 (dua puluh enam) finalis terdiri dari 22 (dua puluh dua) kategori yang dilombakan. Pada ajang kali ini Kapuas menyertakan dua orang guru yakni Gufron Firmansyah S.Pd (Guru SMKN 2 Mantangai) dan Nisa Hairina, S.Pd (Guru SMPN 9 Mantangai Satu Atap). Mereka berdua berhak untuk mewakili Kalimantan tengah pada tingkat nasional di Jakarta.


(Para Juara Gufron Firmansyah & Nisa Hairina bersama Ketua APSI Kapuas Drs. Haris Fadillah, M.Pd pada malam peanugrahan GKT Kalteng 2023) 

Perlu diketahui bahwa apresiasi GTK merupakan sebuah upaya Kemendikbudristek untuk memberikan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan yang telah memberikan layanan pendidikan secara baik bagi para murid serta memiliki semangat belajar, berkarya, dan berbagi sesuai dengan visi Merdeka Belajar.

Penghargaan diberikan karena GTK memiliki praktik baik dalam mengimplementasikan kepemimpinan/pendampingan/implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi yang dapat menginspirasi para guru dan tenaga kependidikan lainnya.

Salam Solidaritas !


 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.