PGRI

PGRI

PENJABAT BUPATI KAPUAS TUTUP JAMBORE PORSENI GURU, SELAT KEMBALI PAMUNCAK


KUALA KAPUAS, Perhelatan Jambore Porseni Guru tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2023 dalam rangka HUT 78 PGRI dan Hari Guru Nasional, secara resmi ditutup oleh Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi, ST, sore tadi Kamis (23/11/2023) di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Seperti diketahui bahwa rangkaian HUT 78 PGRI dan HGN tersebut telah dilakukan beberapa kegiatan antara lain seminar / workshop pendidikan, pencatatan rekor MURI menyanyikan tiga buah lagu secara medley dan kegiatan porseni jombore guru. Kegiatan yang digelar dari 21 hingga 23 November 2023 diikuti oleh 17 kecamatan se kabupaten Kapuas.

" Saya bersyukur Jambore Porseni PGRI tahun ini berjalan dengsn baik, meriah dan sukses " ungkap Pj Bupati Erlin Hardi ST.

Ditambahkannya pula kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif sebagai ajang silaturahim sesama guru, saling bertukar informasi, pengalaman dan praktik baik yang dimiliki, sekaligus ajang untuk mengukur prestasi para guru-guru semua.

Kegiatan Jambore Porseni Guru yang memperlombakan / mempertandingkan  .. cabang lomba, kembali menasbihkan kontingen kecamatan Selat sebagai Juara Umum I untuk kesekian kalinya, disusul kecamatan Kapuas Murung sebagai Juara Umum II dan Kapuas Hilir Juara umum III. Selamat.

Hasil Lengkap (L I H A T) 







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.