PGRI

PGRI

SELAMAT, KAPUAS RAIH JUARA PADA LOMBA KEPSEK & GURU BERPRETASI SMA/SMK KALIMANTAN TENGAH TAHUN 2023

 

(Tim Kapuas bersama Plt. Kadisdik Prop Kalteng Eka Aprilianty, S.P, M.Pd seusai penyerahan penghargaan kepada para juara, 04/11/2023)

PALANGKA RAYA. Dalam ajang lomba guru dan kepala sekolah berprestasi jenjang SMA / SMK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Tim Kapuas berhasil meraih juara untuk kategori kepala SMK dan guru SMA / SMK. Badransyah, S.Pd (Kepsek SMKN 1 Kapuas Kuala) berhasil meraih juara II kepala SMK, Gufron Firmansyah, S.Pd (SMKN 2 Mantangai) sebagai Juara III Guru SMK dan Irma Septiana, S.Pd, M.Pd (SMAN 1 Tamban Catur) Juara III Guru SMA.

Atas capaian ini Ketua Kabupaten PGRI Kapuas Kadeni, M.Pd merasa bangga tim Kapuas membawa nama harum Kabupaten Kapuas. “ Alhamdulillah, selamat kepada Pa Badran, Pa Gufron dan Bu Irma atas capaiannya, PGRI turut bangga “ ungkapnya.

Beliau juga berharap prestasi yang diraih oleh Tim Kapuas ini, juga akan memotivasi rekan-rekan guru dan kepala sekolah pada jenjang pendidikan dasar yang pada akhir bulan ini juga akan mengikuti lomba serupa, mohon doa dan dukungannya.

Sebagai mana diketahui bahwa ajang lomba ini adalah upaya Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada guru dan kepala sekolah berprestasi Jenjang SMA/SMK Tingkat Kalimantan Tengah Tahun 2023. Lomba yang dilaksanakan pada 2 s/d 4 November 2023 di Aurilia Hotel Palangka Raya ini diikuti oleh guru dan kepala sekolah berprestasi dari 14 kabupaten / kota se Kalimantan Tengah.

Video Lengkap Juara 

Selamat !

Salam Solidaritas !

 


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.