PGRI

PGRI

PAW CABANG PGRI KAPUAS KUALA & TAMBAN CATUR DILANTIK

Kepengurusan Cabang PGRI Kapuas Kuala dan Cabang PGRI Tamban Catur resmi dilantik oleh Ketua Kabupaten PGRI Kapuas Kadeni, S.Pd, M.Pd, bertempat di aula SMKN 1 Kapuas Kuala (SMK Maritim) sabtu (5/11/2020). Pelantikan ini juga dihadiri oleh Camat Kapuas Kuala Inop, Plt Korwil Bidang Pendiidikan Kapuas Kuala Ibramsyah, S.Pd, MA ,Korwil Bidang Pendidikan Tamban Catur Meriyati S.Pd, serta para guru dan undangan dari dua kecamatan tersebut.

Sementara itu Camat Kapuas Kuala Inop berharap pengurus terpilih dapat melakukan konsolidasi, perencanaan program,  dan peka terhadap permasalahan yang dihadapi anggotanya sehingga kualitas dan kesejahteraannya dapat meningkat.  Beliau juga meminta agar kepengurusan PGRI periode ini dapat melakukan komunikasi dan koordinasi baik antara  sesama pengurus cabang maupun dengan kepengurusan di kabupaten, ataupun komunikasi dengan pihak-pihak terkait lainnya.

Ketua PGRI Cabang Kapuas Kuala Suwanto S.Pd, SD berharap kepada semua pengurus dan anggota cabang agar  bekerja maksimal sehingga PGRI Kapuas Kuala akan dapat  membawa manfaat bagi semua anggotanya. “ Kami juga akan memanfaatkan sumber daya guru yang ada, sehingga kualitas guru akan meningkat  dan membawa nama baik  kecamatan Kapuas kuala pada tingkat yang lebih tinggi lagi“ ujarnya.

 (Pengurus Cabang Kapuas Kuala)

Dalam sambutan pelantikannya Ketua Kabupaten PGRI Kapuas Kadeni, S.Pd, M.Pd sangat mengapresiasi atas pengabdian dan dedikasi dua pengurus cabang Kapuas Kuala dan Tamban Catur ini. Pelantikan kepengurusan cabang ini merupakan kepengurusan pergantian antar waktu (PAW) masa bakti 2020-2025 dan  berharap kepada pengurus cabang PGRI yang belum memiliki kepengurusan yang baru agar segera mengagendakan untuk melaksanakan Koncab. Dalam kesempatan ini Ketua Kabupaten PGRI berbagi pengalaman tentang kepemimpinan dan bagaimana dalam merintis / mengelola sekolah, hingga menjadi sekolah yang berprestasi dan bermutu.

                                                       (Pengurus Cabang Tamban Catur)

Di tempat terpisah Sekretaris Kabupaten PGRI Kapuas Ngadiyo, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa hingga saat ini ada 11 pengurus cabang yang sudah memiliki kepengurusan baru dan berharap kepada pengurus cabang yang belum agar segera mengambil sikap apakah dengan mekanisme pergantian antar waktu (PAW) atau mengadakan Konferensi Cabang (Koncab) mengingat batas waktu mengadakan konferensi pada bulan Desember ini. "sekedar saran untuk pelaksanaan Koncab dan pelantikan sebaiknya dilaksanakan secara semi virtual saja mengingat perkembangan virus covid 19 di Kabupaten Kapuas sangat mengkhawatirkan " ucapnya.  

Kepengurusan yang dilantik antara lain :

Pengurus Cabang PGRI Kapuas Kuala masa bakti 2020 – 2025 :

1.       Ketua                    : Suwanto, S.Pd.SD

2.       Wakil Ketua         : Badransyah, S.Pd

3.       Sekretaris            : Wakidi, S.Pd

4.       Wakil Sekretaris   : Marlina, S.Pd

5.       Bendahara          : Siti Muzaroh, S.Pd


Pengurus Cabang PGRI Tamban Catur masa bakti 2020 – 2025 :

1.       Ketua                    : Mujamil, S.Pd

2.       Wakil Ketua         : Sholihin, S.Pd.I

3.       Sekretaris             : Asri, S.pD

4.       Wakil Sekretaris   : Syarifuddin, S.Pd

5.       Bendahara            : Dwi Budi Setianingsih, S.Pd

 H  

Hidup Guru .... Hidup PGRI..... Solidaritas Yess !

PENDIDIKAN HEBAT KAPUAS CERDAS  !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.