PGRI

PGRI

Samson Pimpin Bataguh

Bertempat di Aula SDN 1 Tamban Luar Kecamatan Bataguh, Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Bataguh digelar Selasa (22/12/2020). Konferensi yang di buka oleh Sekretaris Camat Bataguh Suryadin SH  juga dihadiri oleh Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Bataguh Untung, S.Pd, MA, Ketua Kabupaten PGRI Kapuas Kadeni, M.Pd beserta jajaran Pengurus Kabupaten dan guru-guru dari tingkat ranting / satuan Pendidikan di Kecamatan Bataguh. 

Pada sambutannya, Ketua Kabupaten PGRI Kapuas, Kadeni mengapresiasi kinerja PGRI Cabang Bataguh di bawah kepemimpinan Bapak MAS Muntoha, S.Pd, MA dan menjelaskan kilas balik sejarah tentang awal berdirinya PGRI sebagai organisasi guru terbesar di Indonesia dan menghimbau semua anggotanya untuk menjaga kebesaran organisasi yang berumur sudah tidak muda lagi di tengah banyak bermunculan organisasi profesi serupa saat ini. Beliau juga menyatakan komitmen PGRI Kapuas untuk terus berkontribusi dan mendukung program pemerintah kabupaten khususnya dalam mensukseskan program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas.

Konferensi yang berlangsung dengan lancar itu menghasilkan kepengurusan Cabang yang baru periode 2019 – 2024 antara lain ; Ketua Samson Wiji Winarso, S.Pd, Wakil Ketua Ganyangsie, S.Pd. Kop, Sekretaris Radiman, SPd , Wakil Sekretaris  Iwan, S.Pd dan Bendahara  Sih Mulyadi, S.Pd. Kepengurusan ini juga dibantu oleh 14 Sekretarit Seksi.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Apresiasi Purna Bakti dari Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas kepada Ketua Cabang Bataguh periode 2015-2019 MAS Muntoha, S.Pd, MA,   atas dedikasinya dalam memimpin PGRI Cabang Bataguh selama ini,

Solidaritas Yesss.......... !

Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas !

 🙏🙏

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.