PGRI

PGRI

PGRI, DISDIK dan PRAMUKA JUMAT BERBAGI DI BATOLA


Kadisdik Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd memimpin langsung rombongan aksi  sosial peduli banjir di Kabupaten Batola yang diterima oleh Kadisdiknya H Sarmuji, Jum’at (22/01/2021) di Posko / Dapur Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Alalak, Berangas Timur,  Batola.  

(Disaksikan oleh Kadisdik Dr. H. Suwarno Muriyat, Ketua PGRI Kapuas Kadeni menyerahkan bantuan kepada Kadisdik / Ketua PGRI Kabupaten Batola H. Sarmuji)

Kedatangan Kadisdik bersama Pengurus Kabupaten PGRI, Kwarcab Pramuka Kapuas dan Saka Widya Budaya Bakti adalah untuk menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana dan pakaian layak pakai dari masyarakat Kapuas. “ Dana yang terkumpul sebagian telah kami transfer ke rekening PGRI empat Kabupaten di Kalsel. Selebihnya kami belikan sembako, makanan siap saji, obat-obatan, sabun, pasta dan sikat gigi, lilin dan lain sesuai daftar kebutuhan yang sebelumnya telah kami koordinasikan” ungkap Kadisdik H. Suwarno Muriat.


(foto bersama setelah penyerahan bantuan musibah banjir kalimantan selatan di halaman Korwilbidik Kecamatan Alalak (handel bakti)

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Kapuas Kadeni, M.Pd mengatakan salut atas soliditas dan solidaritas guru-guru di Kapuas yang tulus ikhlas telah menyisihkan rezekinya melalui organisasi PGRI. “Allhamdulillah, Amanah Bapak Ibu donatur telah tersampaikan, bantuan ini merupakan penyaluran tahap II dari donasi yang masuk dan Insya Allah besok penyaluran tahap III di Kabupaten Banjar. Ucapan terima kasih dan salam hangat dari kawan-kawan di Batola , Semoga Allah membalas kebaikan dengan pahala yang berlipat ganda “ tandasnya.


(Ketua PGRI Kadeni didampingi Waket PGRI Kab. Kapuas dengan ibu-ibu pengelola dapur umum dan guru-guru terdampak di posko korwil handel bakti 

Lainnya :


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.