PGRI

PGRI

Camat Pulau Petak Buka Konferensi Cabang PGRI

Konferensi cabang PGRI Kecamatan Pulau Petak  dibuka langsung oleh Camat Pulau Petak Saflihi, SE, didampingi Pengurus Kabupaten PGRI, Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan M. Ali Hanafiah, SE, MA, Polsek Pulau Petak dan Korwil Pendidikan Kecamatan Pulau Petak Asmahwaty, S.Pd, Kamis pagi (5/11/2020) bertempat di SMPN 2 Pulau Petak, Teluk Palinget. 

 

Kegiatan konferensi yang bertema "Peran PGRI dalam tranformasi untuk mewujudkan Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas " ini diawali dengan sambutan ketua panitia pelaksana Nor Aida, S.Pd yang menyatakan bahwa  konferensi ini dihadiri oleh 100 orang guru yang  berasal dari satuan Pendidikan se kecamatan Pulau Petak baik dari PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA. Selanjutnya ketua pengurus PGRI  cabang Pulau Petak periode 2015 - 2019 Amsyarif, S.Pd.I, M.Pd mengatakan terimakasih kepada  pengurus yang telah bersama-sama  menggerakan dan memajukan PGRI Pulau Petak, atas  berbagai kegiatan yang diikuti baik pada  tingkat kecamatan ataupun kabupaten, juga  peran serta semua satuan Pendidikan dari tingkat PAUD hingga SMA/MA.

Sementara itu Ketua Kabupaten PGRI dalam sambutan yang dibacakan oleh wakil ketua H. Alpianor, S.Sos, MA, mengatakan bahwa “ PGRI adalah mitra strategis pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah Kecamatan Pulau Petak, terimakasih atas dukungan camat ,korwil pendidikn dan  semua stoke holder yang saling bahu membahu bersinergi bersama PGRI dalam mendukung Pendidikan hebat Kapuas cerdas. Tak lupa pula Apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan loyalitas kepada pengurus pgri cabang pulau petak periode 2015 – 2019 yang selama ini terus berperan aktif dan berkontribusi dalam setiap kegiatan “

Koordinator Wilayah Pendidikan kecamatan Pulau Petak Asmahwaty, S.Pd juga menyampaikan harapan adanya sinergi antara korwil dan PGRI untuk memajukan Pendidikan, khususnya dalam mensukseskan program Pendidikan hebat Kapuas cerdas. Demikian juga Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan yang mewakili Kepala Dinas sangat  apresiasi yang luar biasa atas peran PGRI dalam mendukung setiap program Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas di bawah kepemimpinan Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd. 

Sebagai pembina PGRI Camat Pulau Petak Saflihi SE, sangat mengapresiasi guru dan peran PGRI, bahkan beliau berujar akan selalu mendukung dan memprioritaskan kegiatannya untuk PGRI. “ saya ini bukan orang yang baru dalam dunia Pendidikan, karena hampir lima belas tahun saya berkecimpung dalam dunia Pendidikan, bahkan pernah bertugas di kecamatan Pulau Petak ini” tandasnya. 

Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Pulau Petak yang terpilih masa bakti 2019-2024 antara lain,  Ketua : Abriansyah, S.Pd, MA, Wakil Ketua Ependi, S.Pd, Sekretaris Siti Nasukoh, S.Pd.I, M.Pd, Wakil Sekretaris Noor Aida, S.Pd. SD dan Bendahara Muliani, S.Pd.I. Kepengurusan ini juga dibantu oleh 14 sekretaris bidang. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan apresiasi purna bakti dari Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas kepada Amsyarrif, S.Pd.I, M.Pd Ketua Cabang Pulau Petak periode 2015-2019 atas dedikasinya selama ini,

Hidup guru........ , hidup PGRI........, solidaritas yesss.......... šŸ™šŸ™

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.