PGRI

PGRI

Dua Pengurus Cabang Hari ini dilantik

Bertempat di sekretariat PGRI Kabupaten Kapuas hari ini Kamis 12 /11/ 2020 dilantik Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Mandau Telawang masa bakti 2019-2024 oleh Wakil Ketua PGRI Kabupaten H. Alpianor S.Sos, MA, didampingi oleh Zundy Hs Umar S.Pd, M.Pd (Bendahara PGRI Kabupaten)  dan Sri Candra Nilawati, S.Pd (sekertaris bidang Olah Raga, Seni dan Budaya). Dalam sambutannya H. Alpi mengharapkan PGRI Mandau Talawang lebih eksis di event-event / kegiatan kabupaten, terimakasih dan apresiasi yang tinggi  atas dedikasi dan loyalitas pengurus cabang selama ini.

 
(foto bersama dengan pembina PGRI Kabupaten Yani S.Pd MA)

Sementara itu Ketua Cabang PGRI Kecamatan Mandau Talawang Lasro Sigalingging, S.Th  sangat berterimakasih dan mohon bimbingan kepada Pengurus Kabupaten yang telah melantik mereka, “ Ini adalah susunan kepengurusan Cabang PGRI yang telah dipilih pada konfercab Maret 2020 dan baru sekarang dilantik,  untuk efektifitas dan efisiensi makanya kami datang ke kabupaten untuk dilantik” ungkapnya. 

Susunan Kepengurusan PGRI Cabang Mandau Telawang masa bakti 2019-2020  Ketua (Lasro Sigalingging, STh), Wakil Ketua (Ridho, S.Pd), Sekretaris (Arbela Wahyudi, S.Pd), Wakil Sekretaris (Okta Priadi, S.Pd) dan Bendahara (Norol Hatimah, S.Pd) dan dibantu 14 sekretaris bidang.

Rustamedy kembali pimpin PGRI Kapuas Barat

Sementara itu bertempat di Aula SMPN 1 Kapuas Barat, Mandomai juga terpilih kepengurusan yang baru Cabang PGRI Kecamatan Kapuas Barat masa bakti 2019-2020. Konferensi ini dibuka langsung oleh Camat Kapuas Barat Kertidipura, S.Sos yang juga  dihadiri oleh Korwil Pendidikan,  Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas dan seluruh perwakilan ranting pada tingkat satuan Pendidikan se kecamatan Kapuas Barat.


    Kadeni, SPd, M.Pd sebagai Ketua Kabupaten Kapuas melantik Pengurus Cabang PGRI Kapuas Barat terpilih masa bakti 2019-2024 :  Ketua : Rustamedi, S.Pd, Wakil Ketua Nordin, S.Pd, Sekretaris Kesiya, S.Pd, Wakil Sekretaris Drs Junaidi dan Bendahara Hj. Norhayati, S.Pd

Setelah prosesi pelantikan, diserahkan Piagam Penghargaan oleh Ketua Kabupaten Kadeni kepada Ketua Cabang sebelumnya Rustamedy, S.Pd sebagai bentuk penghargaan dan dedikasinya dalam membersamai PGRI Cabang Kapuas Barat.  

Hidup Guru .... Hidup PGRI..... Solidaritas Yess !

PENDIDIKAN HEBAT KAPUAS CERDAS  !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.