PGRI

PGRI

Muliadi, S.Pd Pimpin Cabang PGRI Kecamatan Dadahup Masa Bakti 2019-2024

“ Memacu peran strategis guru sebagai penggerak kegiatan belajar dari rumah (BDR) melalui  program merdeka belajar dalam mewujudkan Pendidikan hebat Kapuas Cerdas “ adalah tema dari konferensi cabang PGRI Kecamatan dadahup yang dilaksanakan pada Selasa (10/11/2020) bertempat di SMAN 1 Dadahup. Konferensi ini dihadiri oleh 52 anggota PGRI dari tingat ranting / satuan pendidikan se kecamatan Dadahup dari tingkat PAUD / TK, MI/SD, MTs/SMP dan MA/SMA  demikian laporan dari ketua panitia pelaksana Budi Priyanto, S.Pd.   

Ketua Cabang PGRI Kecamatan Dadahup Ngadiyo, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa pada masa kepengurusannya masih banyak program yang belum terlaksana dan berharap agar pada kepengursan yang baru hasil konfercab lebih berkualitas. 

Sementara itu Ketua Kabupaten PGRI Kapuas Kadeni, S.Pd, M.Pd sangat mengapresiasi atas kinerja pengurus Cabang hingga terlaksananya konferensi ini dan terimakasih beliau sampaikan juga kepada Kordinator Wilayah Pendidikan , Danramil, Kapolsek dan Camat yang telah membersamai kegiatan ini.

Konferensi ini dibuka langsung Sekretaris Camat Kecamatan Dadahup Suryadin SE, dalam sambutannya  berharap kepada seluruh jajaran kependidikan agar selalu meningkatkan peran strategis  yang selalu siap membangun kakarkter anak bangsa dan memberi suri tauladan yang baik bagi peserta didik sehingga bisa menginpirasi  berbagai pihak.

Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Dadahup berhasil memilih Kepengurusan yang baru periode masa bakti 2019 – 2024 sebagai Ketua Muliadi, S.Pd, Wakil Ketua Budi Priyanto, S.Pd, Sekretaris II Sigit Triyanto, SPd , Wakil Sekretaris  Ramlah, S.Pd dan Bendahara  Nurul Azizah, S.Pd     

Hidup Guru . . . . .  !     Hidup PGRI…….. !   Solidaritas … Yessss  !

3 komentar:

  1. Mantap, semoga sukses ke depannya. 👍🙏

    BalasHapus
  2. Sukses selalu untuk PGRI kab.Kapuas dan PGRI cabang kec.Dadahup.

    BalasHapus
  3. Sukses selalu untuk PGRI kab.Kapuas dan PGRI cabang kec.Dadahup.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.