PGRI

PGRI

PGRI Selat raih Juara Umum I Jambore Guru Virtual Tahun 2020


Hidup Guru!

Hidup PGRI!

Solidaritas! Yes!

Rabu, 25 November 2020 menjadi hari yang istimewa bagi seluruh Guru - Guru di seluruh Indonesia. Khususnya semangat para insan abdi bangsa, sang pahlawan tanpa tanda jasa di kota Air nan indah penuh asa. Kuala Kapuas, tepatnya di Aula Dinas pendidikan, semarak menyatu dalam kekhidmatan Upacara Virtual. Sorak sorai peserta tak sabar menanti pengumuman pemenang lomba.

Jambore Guru Virtual menghadirkan rangkaian cabang lomba diantaranya Lomba Guru, Lomba Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi, Lomba Guru Berdedikasi, Vokal Solo dan Tari Tunggal. Lomba- lomba ini diikuti dengan semangat dan antusias oleh masing - masing kontingen PGRI Kecamatan. 

Setelah pernah meraih Juara Umum pada Jambore Guru tahun 2017, 2018 dan 2019 , kontingen PGRI Kecamatan Selat yang saat ini diketuai Bapak MAS Muntoha , S.Pd, M.A ini masih bertahan dan kembali meraih  Juara Umum I.  Meskipun Jambore Guru kali ini nampak berbeda dari tahun - tahun sebelumnya yakni dilaksanakan secara virtual. Namun, tak menyurutkan semangat para kontingen untuk ikut serta dan berkarya.

Adapun kejuaraan yang berhasil diraih dari enam cabang Lomba yaitu : Juara I Vocal Solo diraih oleh Ibu Febriani, S.Pd, Juara I Guru Berdedikasi diraih oleh Bapak Ngadiman, S.Pd, Juara II Lomba Guru Berprestasi diraih oleh Ibu Ratna Sriningsih, S.Pd, Juara Harapan  I Kepala Sekolah Berprestasi diraih oleh Ibu Andeyani, S.Pd.,M.Pd. 

Selamat dan Sukses! Bangga Mengukir Prestasi!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.